Sabtu, 09 Mei 2009

Aku, masih..mencintaimu

Hufh..sulit untuk mengatakannya, cinta
Karena aku tak tahu harus memulainya dari mana
Karena aku tak tahu harus mengawalinya dengan kalimat apa

Jika resah saja tak cukup untuk mewakili perasaanku
dan Gelisah juga tak hanya sekedar singgah di dalam benakku

Aku masih ingin menghabiskan hari bersamamu
Masih ingin bersandar sejenak dibahumu
Merasakan belai lembut tanganmu
dan pelukan hangatmu saat dingin menerjangku

Sesalnya kini baru kusadari
Betapa aku sangat mencintaimu
Betapa sangat aku merindukanmu
Betapa ingin aku memilikimu

Dan jika bersama kita mengenang masa lalu itu
Yang terasa selain bahagia adalah rasa perihku
Rasa lukaku karena mengetahui
Sedemikian sayangnya dirimu padaku

Aku masih mencintaimu
Masih menyayangimu
Karena tempatmu dihatiku
Tak pernah bisa tergantikan siapapun dalam hidupku

Hanya itu yang perlu kau tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar