Jumat, 22 Mei 2009

rindu itu

Pergi-pergilah kau rindu
Karena telah kusampaikan rasa itu lewat angin malam
Yang singgah menyapu relung benakkku
Pergi-pergilah kau cemburu
Karena telah kutularkan rasa itu lewat hujan
Yang datang menyirami hatiku

Jangan dekat dekat padaku kau pilu
Karena sudah lelah aku merasaimu
Karena penatku menjelma dalam
Mimpi-mimpi burukku denganmu
Usahlah kau singgahi pikiranku
Wahai kau sendu
Karena aku sudah muak memikirkan
Rasa sedih itu
Rasa kehilangan itu
Keputus asaan itu
Semua duka itu

Aku hanya ingin sendiri
Tanpa dibayang-bayangi sepi
Tanpa rasa terluka di hati
Aku hanya ingin dicintai
Tanpa merasa tersakiti
Hanya karena aku mencintai
Dia yang tak bisa kumiliki

1 komentar:

  1. buk... dikasih shout dunkz...
    mo ninggal sesuatu jadi susah nih... O ya, tak ling yak...

    BalasHapus